Arsip Blog

Rabu, 25 Maret 2009

Ntahaha..,

“heyyyyy…… heyyyyyy. Ini ni, lagi OL OL an nak muda na di facebook. Maklum marOoook”..

Inilah enaknya facebook ni, bisa kek ym an dia. Tapi gak scanggih ym dink. Kalo chat di facebook ni suka ngadat2 dia. Udah lah, bukan facebook yang mau aku bahas we.





RIZKY ARMILA
Naah, ini ni. Si Kiki ini (nama panggilannya katanya) kawan aku waktu zaman2 bimbingan SSC dulu waktu SMA tuk ngadepin SPMB gt. Tapi aku herannya..
Gila, aku pikir ni anak seram kali cuy (waktu-waktu masih muda dulu). Dari perawakan na tu lo, tahu lah ko orang2 Batak Mandailing ne, dia mengingatkan aku ma guru ngaji aq yang super judes, Bu Mas nama guru ngaji aq dulu, ’cuma dia yang ngajari aku, baca Al_Qur’an gak boleh ngebut/cepat2, harus bernada.

Eits, Mari Kita Kembali ke Topik. Rizky Armila? Iya we, ni sekarang aku lagi chat ma dia. ’Laperrrr Zi’ katanya. Nah itu dia, ’kok jadi gak ngrasa gak seram lagi aku ya ma anak 1 ini?’ Bingung aku wee, ntahaha pun dah aku ni. Tuk ngilangin grogi aku tadi, ntahaha lah pembahsan omongan aku ma dia jadinya. (kelen pun ntahaha baca2). Nah, saking ntahaha nya aku, aku belajar ngegombal aja ma dia.
’Cihuuuyyy cihuy lah’ yang aku bilang.
’yuuuuuuuuuHhuuuuu lah’ yang aku bilang.

”kira2 berhasil gak ya ki ngegombal nak muda na ni?” ini yang kutanya langsung ma si Kiki.

.............aH udahla, gak tahu lagi aku apa yang mau aku tulis......

Ntahaha,

Iya,
Ntahaha memang !!

1 komentar:

Radinton mengatakan...

Bagus..Mudah..Mudahan dapat memotivasi kerabat Antropologi yang Lain Untuk menulis