Arsip Blog

Rabu, 25 Maret 2009

R A N C U

Baru aja aku dari bawah selesai dari kamar mandi membuang air yang berseni, ku teguk air minum yang aku tuang dari galon yang ada di dispenser. Naiki tangga kayu lagi aku, kututup pintu dan kinci pintu kamar. Aku berada di dalam kamar sekarang.
Aku mau mencantumkan tanggal hari ini disini, aku tarik hp Sony Ericsson seri T 290, aku dari atas tilam tempat tidur. Dilayar aaku dapati “ Tu 25/03/2008” dan “ 3:59 am”
Sialan! (buat diriku aku sendiri). Ini hari selasa. Lagi – lagi ini mata gak mau merem, di ajak kompromi dengan membaca dia gak tergoda, aku cumbui dengan cahaya monitor computer gak capek juga dia, ya udahlah memang kek gini maunya, aku turutilah!!
Selasa jam 10.10 pagi aku ada mata kuliah Kewirausahaan, aku belum pernah masuk yang udah 5 atau 6 kali pertemuan yang sampai hari ini lagi musim – musimnya mid semester.
1 Hari sebelum hari ini aku memang ke kampus tapi tetap gak kuliah, lagi – lagi di kantin. 1 harian aku gak ada masuk mata kuliah, karena mata ini minta di manjain setelah titik – titik embun pagi mulai terasa dari celah jendela di campur badan yang sok lemas padahal malas, intinya keterlambatan. Apa lagi sore tadi, dari start jam 4 atau tidur finishnya di jam setengah 9 malam, (mantap ku pikir)!. Sekitar jam 12 lewat sikitnya aku embat. Capucino hangat (nikmat aku pikir).
Udah gak usah pedulikan itu, aku lanjutin lagi ini Bosen Kelen?, aku juga bosen dah nih nulisnya, karena mata aku sendiri mulai mengejek sekaligus memanja dan berkedip sambil merayu “tidur yok” di tempat tidur dia malah suka melihat lukisan yang bermotif petak – petak berwarna putih di atasnya, yang aku tau lukisan itu terbuat dari asbes
Semakin bosan aku menulis, lebih baik aku lanjutkan………………………….

“Enaknya Gak Bisa tidur”
Sunyi ……………..
Lamunan …………….
Khayalan …………….
Enak kali ku pikir!!
Malam yang udah di lomba pagi ini enak kali aku pikir melakukan sesuatu, apalagi yang berbau yang kita inginkan………………….
Nonton Bokep?? Wess……..Sedap kali.
Suasananya hening…………………..
Apalagi Cuma awak sendiri di kamar
Orang seisi rumah dah tidur, apalagi Ortu kebanyakan selalu tepat jadwal untuk mengatur waktu di hari – hari berikutnya
Bakar rokok, angkat kaki di atas tempat duduk sekaligus jepit daging mungil yang ada di selangkangan sa’at pertunjukan lagi berjalan Wess………, Enak kali ku pikir
Banyak yang bisa di baca, bagi aku yang mood – moodan bukan tipe tekun membaca apalagi menghabiskan buku (sekarang ini aku lagi baca “Ayat – Ayat Cinta” karyanya Habiburrahman El Shirazy yang lagi hangat – hangat pemutaran filmnya di Indonesia sekarang ini, memang terlambat aku kalau kelen bilang tapi aku kepingin baca dan betul seru juga rupanya, tapi malas aku lanjutkan natah kenapa), bisa ada yang di baca walaupun kulitnya aja karena kadang terpancing dengan maksud mata bisa mengantuk, lelah dan tertidur (ternyata aku juga tidak berhasil dalam hal ini )
Hari ini juga yang dekat sama aku nge – sms dan telp aku, “hey………bangun, tahajud yok!
Hwe…Aku tersenyum, “iya…, memang selalu bangun kok!
Naah itu juga enaknya, di sa’at ingin ngisi waktu sendirian Aku kadang bisa senyum – senyum sendiri bisa langsung baca sms itu sa’at hp Aku menjerit, bukan di pagi tenangnya. Awalnya ( bisa begini, mungkin karena aku yang memuli kedia, yah…mumpung kalau lagi kayak gini, “ ora iso turu “, jadi mungkin si dia ngerasa ganti arah” )
Bisa mendengarkan adzan subuh juga, shalat subuh tepat waktu ( kalau gak lagi langsung takut gitu dengar adzan ).

(Tulisan ini aku tulis dalam suasana yang benar2 rancu. Tulisan ini masuk dalam kompilasi tulisan dalam buku mini 'akukalibah'....komunitas menulis)

Tidak ada komentar: