Arsip Blog

Rabu, 17 November 2021

SELAMAT ULANG TAHUN FISIP USU

Medan, 23 Nopember 2021
Oleh : Fauzi Abdullah

Disamping mengenyam pendidikan Sarjana Hukum, saya juga meluluskan pendidikan Sarjana Antropologi di Universitas Sumatera Utara. Berkesempatan menjadi asisten dosen semasa kuliah, sampai 1 tahun setengah setelah diwisuda tetap mengajar, membuat saya cukup akrab dengan Fisip USU.
Hari-hari saya Fisip USU dah pokoknya, kampus aneka warna manusia. Benar, saya juga alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Banyak belajar saya di sini. Banyak ditempa panjang berproses di kampus yang dahulu ada DPR (Dibawah Pohon Rindang). Tempat saya belajar tentang kehidupan, termasuk belajar 'Ilmu Santet Ilmu Pelet' (ISIP).
Hwe ☺️ lucu-lucuan semasa kami di kampus sih begitu.
Selamat Dies Natalis ke-41 tahun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara. Selamat Ulang Tahun FISIP USU!#fauziabdullah
*Yang mau nyobain twibbon bisa klik link ini ya https://twb.nz/diesnatalisfisipusu

Tidak ada komentar: